Materi dan Soal CPNS Dengan Kunci Jawaban

Google Edukasi - Berikut ini kami bagikan referensi untuk Materi dan Soal CPNS Dengan Kunci Jawaban yang pastinya lengkap berisi soal Standar Kompetensi Dasar Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).

Soal dan Materi CPNS 2018 ini diberikan dengan Kunci Jawaban supaya nanti Bapak/ Ibu bisa dengan mudah menghafal setiap soal-soalnya dari 3 kategori yang nanti akan disuguhkan pada saat pelaksanaanya.


Materi dan Soal CPNS Dengan Kunci Jawaban

Adapun Jumlah soal secara keseluruhan yang meliputi Bentuk soal TKP, TIU dan TWK berjumlah 100 Soal dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Namun dengan adanya Kunci Jawaban pastinya akan sangat membantu dalam menelaah jenis, bentuk soal untuk hafalan Bapak/ Ibu yang sudah mendaftarkan diri menjadi CPNS 2018.

Adapun Rincian dari Jumlah 100 Soal tersebut yakni :
  1. Tes Karakteristik Pribadi (TKP) ada sekitar 35 soal
  2. Tes Intelegensia Umum (TIU) ada 30 soal
  3. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) 35 Soal
Silahkan untuk bapak/ Ibu yang membutuhkan Materi dan Soal CPNS 2018 lengkap dengan Kunci Jawabannya bisa dengan mudah mendapatkannya melalui link berikut ini :
Download Materi dan Soal CPNS Dengan Kunci Jawaban
Baca Juga
Materi dan Soal CPNS Dengan Kunci Jawaban semoga berguna serta bermanfaat yang untuk anda semua dan termasuk kedalam Kategori pencarian Download.

Artikel Favorit

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]