Perangkat Pembelajaran Bahasa Sunda Kelas 1 2 3 4 5 6 SD MI Siap Pakai

Google Edukasi - Perangkat Pembelajaran atau lebih dikenal sebagai Administrasi Guru dalam kegiatan KBM, haruslah dibuat sendiri supaya disesuaikan dengan kebutuhkan dan wilayah tempat Bapak/Ibu Guru bekerja. Seperti halnya Bahasa Sunda ini, lebih spesifik untuk wilayah Provinsi Jawa Barat dan Bahasa Jawa untuk Wilayah Jawa Tengah dan Timur karena ini merupakan mata pelajaran Muatan Lokal jadi setiap provinsi dimungkinkan berbeda-beda.

Yang akan kami bagikan kali ini Perangkat Pembelajaran Bahasa Sunda Kelas 1 2 3 4 5 6 SD MI Siap Pakai yang terdiri dari Program Tahunan (Prota), Program Semester (Promes), Silabus, RPP, Pemetaan, KKM, SK & KD dalam Format Word.

Perangkat Pembelajaran Bahasa Sunda Kelas 1 2 3 4 5 6 SD MI Siap Pakai

Untuk mendapatkan file lebih lengkapnya lagi, silahkan klik saja link dibawah ini sesuai dengan tingkat Bapak/Ibu mengajar di Sekolah.

Baca Juga
Perangkat Pembelajaran Bahasa Sunda Kelas 1 2 3 4 5 6 SD MI Siap Pakai semoga berguna serta bermanfaat yang untuk anda semua dan termasuk kedalam Kategori pencarian Bahasa Sunda, Download, Guru, KTSP, MI, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, RPP, SD, Silabus.

Artikel Favorit

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]