Program atau Rencana Kerja Ekstrakurikuler Olahraga di Sekolah

Google EdukasiProgram atau Rencana Kerja Ekstrakurikuler Olahraga di Sekolah salah wadah untuk siswa dalam mengembangkan minat dan bakatnya dalam bidang olahraga. Adapun biasanya kegiatan Ekstrakulikuler Olahraga ini meliputi : Sepak Bola, Bola Volly, Sepak Takraw, Futsal, Baulu Tangkis, Atletik, Bola Basket. 

Rencana Kerja tentu sangat dibutuhkan bila menginginkan hasil yang memuaskan, begitupun dengan kegiatan Olahraga, selain menyehatkan jasmani siswa dan siswi, ini juga sebagai ajang untuk mencetak bibit unggul atlet cilik dalam bidang olahraga terutama dalam kegiatan O2SN (olimpiade Olahraga Siswa Nasional).


Program atau Rencana Kerja Ekstrakurikuler Olahraga di Sekolah bisa menjadi contoh untuk program kerja ekstrakurikuler sepak bola, contoh program kerja ekstrakurikuler futsal, program ekskul bola voli SD, contoh proposal kegiatan ekstrakurikuler olahraga, contoh program kerja ekstrakurikuler bulutangkis, contoh program ekstrakurikuler SMP, program kerja ekstrakurikuler sepak bola SMA.
Baca Juga
Program atau Rencana Kerja Ekstrakurikuler Olahraga di Sekolah semoga berguna serta bermanfaat yang untuk anda semua dan termasuk kedalam Kategori pencarian Download, Ekstrakurikuler, Guru, Kepala Sekolah, Microsoft Word, Program Kerja, SMP.

Artikel Favorit

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]