Panduan Penilaian Sikap BK Tingkat SMP Format PDF

Panduan Penilaian Sikap BK Tingkat SMP Format PDF

Google Edukasi - Panduan Penilaian Sikap untuk Guru BK yang bisa digunakan di tingkat SMP ini kami bagikan ulang kepada Bapak/Ibu Konselor Sekolah yang didapatkan dari Ditjen GTK 2016. Ini mungkin yang terbaru karena memang belum diluncurkan kembali Ditjen GTKnya.

Panduan ini bisa menjadi acuan dalam menilai siswa di sekolah selama menjalankan Program Kerja Konseling, baik dilaksanakan melalui wawancara, observasi ataupun penilaian antar teman.

Semua itu haruslah dilakukan seorang konselor sekolah supaya mendapatkan akurasi data, adapun hasilnya nanti akan digunakan sebagai data juga perbaikan serta laporan bulanan yang dimasukan kedalam Program Kerja BK untuk diberitahukan kepada Orang Tua Siswa, Wali Kelas dan Pihak terkait.

ilustrasi transfer ilmu

Tidak banyak yang akan kami bahas mengenai Panduan Penilaian Sikap BK Tingkat SMP. Untuk selanjutnya bisa Bapak/Ibu dapatkan melalui link dibawah ini :
Baca Juga
Panduan Penilaian Sikap BK Tingkat SMP Format PDF semoga berguna serta bermanfaat yang untuk anda semua dan termasuk kedalam Kategori pencarian Bimbingan Konseling.

Artikel Favorit

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]