Mengelola Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar dengan Aplikasi Gratis Full Version

Google Edukasi - Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar salah satu administrasi yang dibuat Tenaga Administrasi dan menjadi Tugas Pokoknya khusus untuk bagian persuratan. Disamping itu tuntuan zaman yang serba modern ini didukung teknologi yang canggih dan akses internet tanpa batas dan ruang.

Aplikasi Pengelolaan Surat Masuk dan Surat Keluar kami bagikan secara gratis bagi sekolah yang belum memiliki aplikasi pengarsipan transaksi surat masuk surat keluar. Aplikasi ini mencatat setiap transaksi surat yang ada, sehingga seluruh data surat tercatat dan termonitor dengan baik. Aplikasi ini juga memiliki menu untuk menampilkan data laporan surat masuk dan surat keluar secara keseluruhan.

Aplikasi Pengelola Surat Masuk dan Keluar

Adapun fitur yang kami tawarkan dari Aplikasi Pengelolaan Surat Masuk dan Surat Keluar ini bisa diantaranya :
  • Fitur Rekap Data surat masuk dan keluar
  • Fitur Pembuatan Label Undangan dan Amplop
  • Fitur Pengaturan Nama Organisasi
Lebih jelasnya lagi, kami bagikan juga video penggunaan Aplikasi Surat Masuk dan Keluar ini :


Catatan  : Password Login user : admin password : xx . Jika sudah masuk silahkan diubah saja username dan passwordnya sesuai dengan kebutuhan. 
Baca Juga
Mengelola Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar dengan Aplikasi Gratis Full Version semoga berguna serta bermanfaat yang untuk anda semua dan termasuk kedalam Kategori pencarian Administrasi Tata Usaha.

Artikel Favorit

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]