Contoh SK Pengangkatan PTK di Sekolah format Word Siap Pakai

Google Edukasi - Pengangkatan Tenaga Pendidikan dan Kependidikan (PTK) baik di SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK dan MA itu didasarkan dari kebutuhan Sekolah masing-masing disesuaikan dengan kekosongan baik menjadi Guru Kelas ataupun Guru Mata Pelajaran. atau menjadi Tenaga Administrasi Sekolah.

Untuk Sekolah Negeri hal ini tentu sangatlah bertolak belakangan dengan adanya Aplikasi Dapodikdasmen yang sistematikanya haruslah diajukan secara tertulis kepada Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota untuk ditindak lanjuti di bagian Kepegawaian.

Work JPG

Namun untuk sekolah Swasta haruslah diangkat oleh Ketua Yayasan dan keduanya sesuai dengan kebutuhan. Maksud kami membagikan Contoh SK pengangkatan ini untuk memudahkan dalam membuat filenya atau sekedar menjadi contoh saja. Download selengkapnya dalam bentuk Ms. Word melalui link dibawah ini :
Baca Juga
Contoh SK Pengangkatan PTK di Sekolah format Word Siap Pakai semoga berguna serta bermanfaat yang untuk anda semua dan termasuk kedalam Kategori pencarian Contoh, DOC, Microsoft Word, SD/MI, SK Pengangkatan PTK, SMA/SMK/MA, SMP/MTS.

Artikel Favorit

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]