Contoh Administrasi Perpustakaan Sekolah Lengkap dalam 1 File Excel

Contoh Administrasi Perpustakaan Sekolah Lengkap dalam 1 File Excel

Administrasi Perpustakaan Sekolah Lengkap
image : http://perpustakaan.kemendagri.go.id/Perpustakaan/
Contoh Administrasi Perpustakaan Sekolah Lengkap dalam 1 File Excel inilah pastinya dicari pustakawan di sekolah jenjang SD SMP SMA SMK dan sengaja sekarang kami bagikan setelah sekian lama mengumpulkan datanya supaya lengkap dahulu.

File yang kami bagikan 100% tanpa biaya sepeserpun karena niatan dari awal hanya untuk berbagi bagi siswa dan guru disekolah dalam dunia pendidikan. File ini dalam bentuk atawa format excel supaya mudah dalam menggunakan dan mengelola perpustakaannya.

Adapun fitur yang kami tawarkan dari Admnistrasi Perpustakaan ini diantaranya : kartu anggota, kartu buku, kartu slip kembali, katalog, buram katalog, formulir keanggotaan pustaka, pesanan buku, buku induk perpustakaan, buku kunjungan harian perpustakaan, buku kunjungan kelas perpustakaan, permohonan fotocopy koleksi, pemakaian koleksi AV, penggunaan fasilitas, grafik laporan, laporan keuangan, laporan pengunjung, laporan peminjaman, rekapitulasi peminjaman buku, administrasi perawatan perpustakaan.
Baca Juga
Contoh Administrasi Perpustakaan Sekolah Lengkap dalam 1 File Excel semoga berguna serta bermanfaat yang untuk anda semua dan termasuk kedalam Kategori pencarian Administrasi Perpustakaan, SD/MI, SMA/SMK/MA, SMP/MTS.

Artikel Favorit

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]